- iklan atas berita -
Metro Times (Temanggung) – Komunitas Peduli Perubahan Temanggung mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Gus Muhaimin yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI ini dinilai mampu mewujudkan aspirasi masyarakat arus bawah.
Komunitas yang beranggotakan warga dari berbagai desa di Kabupaten Temanggung dengan beragam profesi ini menggelar deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Sabtu (29/7).
Koordinator deklarasi, Marjono mengatakan, pembangunan di Indonesia mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Namun demikian, imbunya, pertumbuhan ekonomi belum merata. Menurutnya dampak dari pembangunan masih dinikmati kelompok elit, akibatnya masih banyak ditemukan kesenjangan terutama di daerah.
“Kami masyarakat Kabupaten Temanggung dari berbagai macam profesi mendorong adanya perubahan tata kelola negara yang lebih baik semata-mata agar dampaknya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di tanah air,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Marjono yang sehari-hari bertani di kampung halamannya di Desa Tanurejo, Kecamatan Bansari itu menilai untuk melakukan perubahan diperlukan sosok pemimpin yang mengerti kondisi arus bawah.
“Dari pengamatan kami dan yang kita rasakan selama ini. Gus Muhaimin merupakan sosok yang tepat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. Gus Imin yang lahir dari arus bawah, dekat dengan masyarakat kecil, karenanya beliau sangat paham dengan aspirasi masyarakat bawah,” tegasnya.
Terkait deklarasi ini, Marjono dan para anggota komunitas yang diikat dengan kesamaan persepsi untuk perubahan Indonesia yang lebih baik, membuka kesempatan bagi siapapun untuk bergabung mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!