- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Untuk mempercantik keindahan beberapa tempat di Kota Magelang, khususnya Kuliner atau Selter atau PKL di Kota Magelang, Disperindag Kota Magelang dengan di dampingi Satpol PP Kota Magelang melaksanakan penertiban dan penataan di beberapa tempat di Kota Magelang, Jumat (29/3) pukul 09.00 wib.

Sebanyak 20 anggota dari Disperindag dan 50 personil dari Satpol PP Kota Magelang langsung turun ke Selter / PKL / Kuliner Sigaluh. Vivi, selaku Kabid Perdagangan Disperindag Kota Magelang, memimpin langsung dalam rangka penataan dan menjaga kebersihan serta kerapian Kuliner Sigaluh ini.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin dari Disperindag Kota Magelang, dalam rangka menjaga kebersihan, kerapian Kota Magelang” terang Vivi, selaku Kabid Perdagangan Disperindag Kota Magelang.

Sementara itu dari Satpol PP Kota Magelang yaitu Kabid Tibum dan Kabid Gakda selaku yang memimpin dari Satpol PP Kota Magelang mengatakan, pihak Satpol PP akan selalu mendukung kegiatan yang sangat positif. Terlebih lagi untuk ketertiban di Kota Magelang itu sendiri.

ads

“Dari Satpol PP sendiri menerjunkan 50 personilnya, di mulai dari anggota Satpol PP dan PPNS. Dan dalam kegiatan penataan di Kuliner Sigaluh ini, ada 2 gerobag yang di angkut karena sudah lama tidak digunakan untuk berjualan” jelas Putut Handoko, selaku Kabid Tibum Satpol PP Kota Magelang.

Kegiatan penataan dan penertiban ini akan selalu dilaksanakan secara berkelanjutan, sampai wilayah Kota Magelang terlihat bersih dan rapi. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!