- iklan atas berita -

Metrotimes (Kebumen) Dua sepeda motor milik pelajar SMK Ma’arif 1 Kebumen dibawa kabur orang tidak dikenal. Kuat dugaan, korban telah mengalami hipnotis.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Stasiun Kutowinangun, tepatnya di depan kantor Telkom Kutowinangun, Jumat (13/10) sore.

Keterangan dari Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, kini kasusnya tengah diselidiki Polsek Kutowinangun dan Sat Reskrim Polres Kebumen.

Dijelaskan AKP Willy, korban dalam peristiwa ini adalah Jaka Firmanto Pemilik Yamaha N Max dan Ciptadi Wijayanto Pemilik HONDA Beat, keduanya adalah siswa SMK Ma’arif 1 Kebumen.

“Sekira pukul 15.00 wib sore tadi, korban bersama dengan teman temannya, sesama siswa SMK Ma’arif 1 Kebumen akan bermain ke rumah Bayu, yang rumahnya di Kutowinangun. Namun, saat dalam perjalanan mereka dihampiri tiga orang tidak dikenal menggunakan masker menanyakan alamat. Selanjutnya, tanpa sadar si korban nurut diperintah oleh pelaku untuk pergi meninggalkan sepeda motornya. Saat tersadar sepeda motornya hilang, ” terang AKP Willy.

ads

Sadar sepeda motornya hilang mereka akhirnya melaporkan ke Polsek Kutowinangun.

Saat polisi melakukan penyelidikan, tidak banyak yang mengetahui peristiwa itu. Bahkan, para korban tidak bisa mengingat saat disuruh pelaku untuk meninggalkan sepeda motornya.

Masih kata AKP Willy, hingga malam tadi sekitr pukul 20.00 wib, pemeriksaan kepada korban dan orangtuanya masih dilakukan polisi.

“Kita tetap akan berusaha mengungkap kasus ini. Mudah mudahan tidak lama, sepeda motor dan para tersangka bisa kita amankan,” AKP Willy menandaskan.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!