- iklan atas berita -

Metro Times,(Purworejo), Minggu (9/7/17), Festival Layang-layang tingkat Nasional diselenggarakan oleh Dinas pariwisata Kabupaten Purworejo. Festival di ikuti sekitar ratusan penggemar layang-layaang tingkat nasional. Hadir juga penggemar layang-layang dari Negara tetanga. Seperti Malaysia, dan Thailan.

Featival Layang-layang dibuka langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE.MM.hadir juga para tamu undangan atau yang mewakili. Seperti Kasdim 0708 Purworejo, Polres Purworejo, Muspika dan Muspida Sekecamatan Jatimalang.

Dalam Festival kali ini diharapkan dapat memajukan parwisata di Kabupaten Purworejo. sekaligus memperkenalkan Wisata yang ada di Kabupaten Purworejo kepada Wisatawan asing dan maayarakat luas. Festival ini dihadiri oleh penggemar Layang-layang yang diperkirakan sekitar 20 ribu penggemar yang memadati sepanjang Pantai jatimalang.

Festival Layang-layang ini diikuti dari berbagai jenis dan ukuran Layang-layang. dari berbagai Porpinsi yang ada di Wilayah Indoneaia. Seperti Layang-layang jenis berkepala Naga, Layang-layang bentuk kambing dan Layang-Layang berbentuk Manusia.(Daniel)

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!