- iklan atas berita -

 

Metro Times (Jakarta) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air menggelar aksi Flash mob dengan tema Sharing Happiness. Aksi tersebut dilaksanakan pada Minggu, 23 Desember 2018 di kawasan terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Aksi Flash mob yang beranggotakan crew pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air ini juga diikuti oleh seluruh Dewan Direksi. Tampil ceria dengan diiringi musik-musik bernuansa Natal dan Tahun Baru, Flash mob Sriwijaya Air berhasil menarik perhatian dan mengejutkan para pelanggan yang berada di lokasi acara.

“Animo pelanggan yang ada di lokasi sangat besar. Mereka terlihat kaget namun sangat antusias sampai-sampai seluruh pelanggan yang ada sekitar lokasi acara ini turut menyaksikan dan mengabadikan Flash mob Sharing Happiness Sriwijaya Air melalui telepon seluler maupun kamera,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul.

Tak hanya sebatas mengajak menari dan berbagi keceriaan, dalam aksi ini Sriwijaya Air juga membagikan kue kepada seluruh pelanggan yang ada kawasan terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

ads

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan Sriwijaya Air dan Nam Air. Dan kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat menghibur serta memberikan pengalaman yang baik kepada seluruh pelanggan yang sedang menikmati masa-masa liburan,” tambah Joseph Adriaan Saul. (nald ) 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!