- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Forkopimda Kabupaten Magelang Silaturahmi ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang peserta Pilkada 2018, pasca pemungutan suara serentak kemarin Rabu (27/6).

Rombongan Forkopimdan dipimpin oleh Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Hari Purnomo SIK SH, terdiri dari  Dandim 0705 Magelang Letkol  Arm Kukuh Dwi Antonio SIP,  Kajari Kabupaten Magelang Eko Hening Wardoyo SH, Intel Polres Magelang Kompol Drs Suprayudi Pasi Intel Kodim 0705 Magelang.

Adapun kunjungan tersebut kepada Paslon No 1 Zaenal Arifin SIP, Dusun Daleman, Desa Pakis, Kecamatan Pakis dan Edi Cahyana SE di Dusun Demangan Barat, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, serta Paslon No 2 Zaenal Arifin SH Dusun Bojong, Desa Giyanti, Kecamatan Candimulyo dan Rohadi SH MSi Dusun Pakelsari, Desa Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan.

ads

Kunjungan ini guna memberikan semangat kepada Pasangan Calon yang jadi, mupun yang kalah, dengan berakhirnya pemilihan ini tetap menjaga kondusifitas keamanan wilayah Kabupaten Magelang, terang Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH, Kamis, (28/6).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa dalam kesempatan ini kami jajaran Forkompinda Kabupaten  Magelang memberikan Apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih atas suksesnya dan terlaksananya Pilbup tahun 2018 dengan aman dan lancar di Wilayah Kabupaten Magelang.

Kemudian kami jajaran Forkompinda menghimbau kepada para paslon untuk terus senantiasa menjaga kondusifitas di Kabupaten Magelang ini, dengan harapan siapapun yang menang dan kalah harus berkomitmen bersama-sama bisa memajukan wilayah Kabupaten magelang.

Untuk paslon yang menang agar tidak terlalu euforia dengan melaksanakan konvoi,  dan bagi yang kalah harus siap dan tidak memobilisasi massa namun lebih melalui jalur hukum baik pidana maupun perdata.

“Semangat buat pasangan calon yang jadi ataupun yang kalah, dengan berakhirnya pemilihan pilihan Bupati ini, mari kita bersama-sama menjaga kondisifitas keamanan Magelang” terang Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!