- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. ( sorong )  Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan senangtiasa mengucap syukur serta pujian yang dilakukan lewat Ibadah Minggu, 30 september 2018 , bertempat dijemaat GPI Karmel.

didalam Ibadah minggu 30 september 2018 dilakukan peneguhan terhadap  ke 3 ( tiga ) anak Tuhan anggota sidi baru, Fredy sabandar , buce Furima serta Diani, Ardianti Sunardi. Hadir dalam Ibadah minggu  anak Tuhan Fredy Marlissa. ST , ketua klasis sorong manokwari , jemaat karmel.

Prosesi Ibadah berlangsung hingga selesai dengan penuh hikmah, dan dipimpin oleh pdt. Steny Salenusa. S.Th dengan judul khobah Kasihilah Musumu dan berdoalah setiap saat buat mereka, dalam khobat pdt Stenly salenusa mengingatkan kita sebagai Umat untuk Hidup saling mengasihi satu sama yang lain, bahkan sampai kepada Muasuh pun kita hendaknya mengasihi dan setia berdoa kepadanya, sebagaimana Tuhan telah mengampuni setiap orang yang melakukan kesalahan kepada Tuhan sampai saat Tuhan disalipun, Tuhan memohon dan berkata , Ya Bapa Ampunilah Mereka karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat, untuk itulah sebagai umat kita dituntut untuk menteladani kehidupan Kristus yang tersalib dan mati untuk kita manusia yang berdosa.

Seusai Ibadah Minggu Fredy Marlisa. ST menyerahkan  ATK yang adalah Janji Iman Guna menunjang kegiatan RAKERSIS klasis Sorong manokwari  bulan nopember 2018 , dimana jemaat karmel dipercayakan sebagai Tuan rumah tempat pelaksanaan kegiatan serta Uang Tunai sebesar Rp. 50 juta, selanjutnya Fredy Matlisa ST mengatakan pemberian ATK dan uang Tunai sama sekali tidak bermuatan polotik ini adalah  Janji Iman yang harus saya tepati , biarlah berkat yang saya dapatkan , saya  ingin  berbagi berkat itu kepada sesama yang membutuhkan dan juga bagi pekerjaan Tuhan ditengah-tengah dunia.

Harapan Fredy Marlisa ST dengan pemberian ATK serta dana Tunai ini , semoga dapat menunjang kelancaran Rapat kerja klasis sorong manokwari dengan baik demi kemuliaan Nama Tuhan kita Yesus Kristus. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!