- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah kepanikan masyarakat dalam wabah virus corona, ada kabar segar untuk kalangan musik di Kota Magelang.

Guntur Geni Band kini berkolaborasi musik dengan seorang Youtober Muda, Woro Widowati bertempat di Joglo Mbah Siddiq, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Minggu (17/05).

Woro Widowati adalah seorang Youtober muda kelahiran Kota Magelang yang saat ini sedang viral di Sosial Media Provinsi Jawa Tengah bahkan sampai di seluruh Indonesia.

Tujuan kolaborasi musik antara Woro Widowati dengan Guntur Geni Band tersebut untuk bekerja sama dalam kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah pandemi virus vorona (Covid-19) ini.

Di lain sisi, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan, “Terima kepada Youtober Muda Magelang, Woro Widowati, karena sudah meluangkan waktunya untuk berkolaborasi dengan tim Guntur Geni Band kami, semoga ke depannya semakin sukses karirnya dan tetap menjaga silaturrahmi dengan Satuan Yonarmed 11 Kostrad,” terang Danyon.

ads

Youtober Muda Woro Widowati dalam kesempatan itu juga merasa sangat bangga akan kerja sama dengan Guntur Geni Band.

“Saya pribadi merasa sangat bangga karena tidak semuanya penyanyi bisa berkolaborasi dengan kalangan militer Yonarmed 11 Kostrad, semoga dengan ini bisa menjadikan motivasi diri saya untuk menjadi semangat dalam berkarir untuk kedepannya,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa seluruh prajurit harus selalu dekat dengan masyarakat, dan bekerja sama dalam kegiatan kemanusiaan dan ikut berbagi khususnya apa yang di butuhkan masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19 ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!