Tim Magelung Akademi menjuarai Festival Usia Dini Askab PSSI Kendal.
- iklan atas berita -

KENDAL, Metrotimes.news – Sekolah Sepak Bola (SSB) Magelung Akademi yang merupakan satu-satunya sekolah sepak bola di Kabupaten Kendal yang menggratiskan anak didiknya berhasil menjuarai Festival Usia Dini yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Prestasi membanggakan dan menjadi sejarah baru bagi SSB yang memberikan seragam dan fasitas cuma-cuma kepada anak didiknya dilalui setelah menumbangkan SS 79 Sukorejo selaku tuan rumah dalam turnamen.

Festival Usia Dini ini setidaknya diikuti 21 tim dari berbagai daerah di Lapangan Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Minggu (26/5/2024). Dan juara I ini direbut Magelung Akademi dalam kelompok usia kelahiran 2012/2013.

Tim Magelung Akademi saat menerima tropi juara I Festival Usia Dini.

 

Manager Tim Magelung Akademi, Ngatno mengaku sangat bersyukur karena timnya menjadi juara satu di ajang Festival Usia Dini Askab PSSI Kendal.

ads

“Alhamdulillah anak-anak bermain kompak, ikhlas dan tanpa beban. Saya angkat topi kepada pelatih dan managemen, serta orang tua wali yang selama ini berjuang keras tidak mengenal lelah dalam membimbing anak-anak dalam berlatih,” kata Ngatno.

“Saya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Askab PSSI Kendal yang sudah memperhatikan dan membina SSB/Akademi yang ada di Kendal,” imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan Coach Lisin atau yang sering disapa Pak Be. Dia menyampaikan banyak berterimakasih karena tim dan anak didiknya juara satu.

“Sujud syukur saya kepada Allah SWT, tidak mengira kalau anak-anak bisa menjuarai turnamen ini. Saya sangat senang dan bangga dari jerih payah berlatih selama ini menuai hasil maksimal dan anak-anak Magelung Akademi juara satu giat Festival Usia Dini yang di adakan oleh Askab PSSI Kendal.

Pak Be juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Manager Magelung Akademi, karena selama ini sudah memfasilitasi anak didiknya secara gratis dalam berlatih.

“Ini susah, tapi ada dan nyata saya sangat bangga,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!