- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Sektetariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), telah menyiapkan hotel mewah, yang akan digunakan sebagai tempat isolasi mandiri (isoman), bagi para wakil rakyat yang terhormat yang positif Covid-19. Tentu tempatnya nyaman, bersih, dan juga banyak tersedia fasilitas berbintang.

Kedua hotel tersebut adalah Hotel Ibis, di Jalan Daan Mogot dan Hotel Oasis, di Jalan Senen Raya. Siapa yang mengetahui hotel ini, yang tentunya bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah, harga sewa kamar disana akan cukup menguras kantong.

Pada hotel Ibis di Jalan Daan Mogot misalnya, kamarnya berwarna cerah. Seprai untuk ranjangnya berwarna putih bersih. Dalam kamar, terpasang sebuah lukisan yang coraknya memanjakan mata.

Sementara pada kamar hotel Oasis di Jalan Senen Raya, kamarnya tak secerah di Ibis. Meski begitu, tampak kesan mewah dari furnitur yang disiapkan dalam kamar.

Bermain dengan warna-warna gelap, kamar hotel Oasis sungguh cocok bagi orang-orang yang berumur yang butuh ketenangan dan istirahat yang cukup.

ads

Sekjen DPR RI sendiri menegaskan, kamar hotel yang disiapkan itu bukanlah untuk angota DPR saja, melainkan staf dll.

“Kami telah lakukan kerja sama dengan beberapa hotel untuk tempat isolasi mandiri anggota DPR yang positif COVID-19, dan termasuk staf, ASN Setjen DPR tanpa keluarga,” kata Indra Iskandar, di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!