- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kostrad bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (09/03) pagi.

Syukuran yang dihadiri seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad diawali dengan sambutan dari Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit yang sudah lama berdinas di Yonarmed 11 Kostrad atas nama Letda Arm Abu Bakar

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kostrad.

“Dengan usia yang ke-60, semoga prajurit Kostrad semakin matang dalam menjalankan tugas, bertanggung jawab, disiplin, loyal, profesional dengan semangat pantang menyerah serta tulus dan ikhlas terhadap bangsa dan negara serta membangun komunikasi sosial dengan seluruh Komponen baik pemerintah daerah, TNI, Polri dan masyarakat lebih khususnya,” tuturnya.

Kegiatan syukuran berlangsung khidmat, bernuansa kekeluargaan dan kebersamaan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak di tengah pandemi covid-19.

ads

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa seluruh jajaran Kostrad dalam memperingati HUT Kostrad yang ke-60 dengan melaksanakan syukuran atas umur ke 60 tahun dan memeriahkan dengan kegiatan-kegiataan yang positif. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!