- iklan atas berita -

METRO TIMES NEWS. ( sorong ) Perayaan Hut perlansia jemaat GPI PAPUA KE II (sebelas ) dipusatkan di jemaat GPI karmel merupakan gabungan  dari beberapa gereja GPI yang ada dikota sorong klasis sorong Manukwari, antara lain  gereja Diaspora , gereja Gesemani , gereja betlihem , gereja galelia dan gereja karmel.

Hadir dalam Hut perlansia ke II  , Ketua Klasis sorong manukwari Pdt. Ph. Yassu S.Th Min   Serta seluruh anggota wadah lansia dari beberapa gereja. Kigiatan Hut perlansia yang ke II Jumat 3 agustus 2018 diawali dengan Ibadah syukur yang di pimpin oleh pdt. Meiman Gea. S.Th dengan Tema DALAM DIA ADA HIDUP MANUSIA dan Sub tema  MELALUI PERAYAAN HUT PERLANSIA GPI PAPUA KE- 11
KITA TINGKATKAN KEBERSAMA DAN SEMANGAT UNTUK HIDUP DI DALAM DIA

Pdt Stenli salenusa S.Th dalam arahan mengatakan, kami sangat mengucap syukur serta menyampaikan banyak terima kasi , bahwa hari ini, jumat 3 agustus 2018 gereja karmel dipercayakan sebagai tuan rumah dalam rangka merayakan kegiatan Hut perlansia yang ke II, dimana lewat hut perlansia kita membangun rasa kebersamaan sebagai umat Tuhan saling mengasihi satu dengan yang lain , selajutnya pdt. Stenli. Salenusa S.Th sangat mengharapkan kedepan nanti sebagai  wadah Lansia kita mampu menjalin rasa kebersamaan sebagai Umat Tuhan dan juga kita dituntut agar dapat melayani sesama kaum lansia dengan penuh kasih sayang, baik yang ada dikota dan juga yang ada didaerah terpencil. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!