- iklan atas berita -

Metro Times ( ambon ) Personel Koramil 1504-06/Nusaniwe bersama Ketua RT/RW serta masyarakat Pohon Mangga Air Salobar melaksanakan kerja bakti bersama, Minggu (4/4/21).

Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Pohon Mangga, Kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1504-06/Nusaniwe Lettu inf H Lumamuly, Ketua RT/RW Pohon Mangga, dan masyarakat Pohon Mangga Air Salobar, Kelurahan Nusaniwe.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, dimana sasarannya untuk membersihkan seluruh makam yang rusak dan tidak berpenghuni. kemudian juga membersihkan rumput dan pohon yang tumbuh di dalam area makam kuburan dan sekitarnya.

Selain untuk kebersihan dan keasrian lingkungan, kegiatan kerja bakti ini juga untuk membangun kekompakan antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

ads

Keterlibatan seluruh personel dalam kegiatan kerja bakti ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, terbukti dengan banyaknya warga yang ikut dalam kerja bakti. Mereka terlihat sangat antusias membersihkan areal pemakaman umum. (Pendam16)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!