- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang) Raut wajah sumringah senang bahagia yang tergambar pada jamaah haji yang pulang dari Mekkah meskipun sebenarnya semua jamaah kelelahan habis menempuh perjalanan jauh. Apalagi jamaah haji disambut keluarga dan saudara sekeluar dari bus rombongan.

Rombongan jamaah haji kloter 58 Embarkasi Adi Sumarmo Solo semua berjumlah 154 orang dan alhamdulillah semuanya selamat dan sehat tidak kurang suatu apapun sampai di Magelang. Rombongan jamaah tiba di Masjid Agung Aloon-aloon Magelang pada Senin, 25 September 2017 pukul 12:00 dengan dikawal petugas kepolisian dari Polresta Magelang yang dipimpin oleh Kanitturjawali (Kepala Unit Pengaturan dan Patroli) Iptu Sukardiyana dengan 89 anggotanya.

Setiba di Masjid Agung Aloon-aloon Magelang, rombongan sudah disambut oleh Walikota dan Wakil Walikota Magelang, Sekda Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota, Kapolsek Magelang Tengah, Danramil Magelang Tengah dan Kajari Magelang Kota.

Melalui perwakilan rombongan jamaah haji yang baru datang yaitu H Budi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota beserta yang lainnya atas penyambutan yang diberikan kepada rombongan haji kloter 58 ini. Dan dari Pemerintahan Kota Magelang diwakili oleh Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina juga mengucapkan selamat kembali lagi di Kota Magelang dengan selamat semuanya, dan menurutnya semua ini karena Walikota selalu memonitor jamaah haji dari Magelang sejak keberangkatan melalui KBRI di Mekkah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!