- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Lama tidak ada kompetisi, pertandingan olahraga catur kembali dihidupkan di Kebumen. Kali ini pertandingan catur pertama di Kebumen setelah beberapa tahun dinyatakan vakum, kembali digelar untuk memeriahkan HUT Polantas yang ke 62 Polres Kebumen di Hotel Meotel Kebumen pada hari Minggu (24/09) siang.

Nampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti yang saat itu didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Christian Aer berkenan membuka pertandingan yang diikuti peserta dari berbagai Kabupaten.

Dalam sambutannya AKBP Titi Hastuti berharap kompetisi tersebut akan kembali meramaikan pertandingan Catur, dan memunculkan bibit atlet Catur Kebumen.

Menurut informasi yang diperoleh, sedikitnya ada 50 peserta lomba. Bahkan pecatur dari Yogyakarta juga nampak hadir dalam pertandingan tersebut.

Saat ditemui, Jupis salah satu panitia mengatakan, pertandingan kali ini dikhususkan untuk peserta dari Kebumen, namun jika ada peserta dari luar diperbolehkan mengikuti.

ads

Menurutnya yang lebih penting dari kompetisi ini adalah sebagai ajang reuni para atlet Catur untuk saling bertemu setelah sekian lama vakum.

Selain itu, dia bersama para pecatur di Kebumen berharap kompetisi tersebut sebagai ajang untuk memunculkan bibit bibit catur yang dapat mewakili kota Kebumen jika dikemudian hari ada perlombaan.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!