- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Sesosok mayat laki-laki, hari ini, Senin (25/9) kurang lebih pukul 11.00 wib, ditemukan mengapung di Sungai Lukulo, yang melintasi Desa Muktisari, Kebumen oleh dua orang pemancing ikan.

Tobi (13) dan Bagus (14), warga Desa Muktisari yang hendak memancing ikan di sungai terbesar di Kabupaten Kebumen itu, kaget saat melihat mayat laki-laki yang mengenakan celana panjang coklat dan.kaos warna kuning itu mengapung di tengah sungai. Seketika mereka mengabarkan temuan itu kepada para tetangga nya.

Warga yang datang ke tepi sungai segera mendorong mayat lelaki malang itu ke pinggir sungai dan mengabarkan tentang penemuan mayat itu ke Polsek Kebumen.

Kapolsek Kebumen Iptu Mardi, SH, MM yang mendampingi Tim Inafis Unit Identifikasi Polres Kebumen pun mengevakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke Rumah Sakit Dr. Soedirman, Kebumen untuk dilakukan autopsy luar.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Medis, diperkirakan korban berusia 20 – 30 tahun. Sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Diperkirakan korban meninggal dunia 2 atau 3 hari sebelum ditemukan” jelas AKP Mardi.

ads

“Kepada masyarakat Kebumen dan sekitarnya yang merasa kehilangan sanak keluarganya kami persilakan untuk datang ke Polsek atau Polres Kebumen untuk melakukan pengenalan wajah melalui foto Unit Identifikasi.” himbau Kassubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH mewakili Kapolres Kebumen.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!