- iklan atas berita -

MetroTimes (Temanggung) Jelang kepindahan orang nomer satu di Polres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK,yang selanjutnya mendapat amanah untuk memimpin Polres Demak, Polres Temanggung Polda Jateng adakan Family Gathering,Jum’at (8/12) pagi.

Maesa menghibur seluruh punggawanya untuk bersuka cita melalui Family Gathering bersama keluarga besar Polres Temanggung dengan ditandai pengibaran start oleh Kapolres bersama istri.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK, dalam sambutannya” saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerja keras seluruh punggawanya yang selama ini terjalin dengan baik, selain itu saya meminta agar selalu di kasih masukan yang jelek sebagai bahan intropeksi diri”tuturnya.

Jangan kasih saya pujian ataupun masukan yang bagus ,tapi kasihlah saya masukan yang jelek  biar untuk intropeksi diri, karena dengan di puji-puji bisa membuat diri saya sombongpinta Maesa saat memberikan sambutan di halaman Mapolres Temanggung.

ads

Maesa berpesan kepada seluruh punggawanya untuk selalu manjaga tali silaturahmi dan persaudaraan,serta tidak membanding-bandingkan dirinya dengan Kapolres yang baru, menurut keyakinannya Kapolres Temanggung yang baru yakni AKBP Wiyono pasti baik.

Sebenarnya saya merasa sangat berat meninggalkan anda semua , namun karena tugas yang harus saya laksanakan seberat apapun harus meninggalkan kalian semua”terang Kapolres.

Jaga silaturahmi karena orang yang memutuskan tali silaturahmi adalah golongan orang yang rugi” pinta Orang nomer satu di Polres Temanggung.

Menurut pantauan dari Subbaghumas Polres Temanggung,Family Gatherimg ini terdapat beberapa hadiah yang akan diperebutkan oleh para peserta dalam bentuk undian.

Dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor merk Honda Beat, dua unit sepeda gunung, tiga unit kulkas, mesin cuci,dua unit LED TV, 10 unit HP Smartphone, kompor gas, koper dan berbagai hadiah.

“Selamat bertugas saudaraku semua semoga punggawa-punggawa Polres Temanggung senantiasa mendapat petunjuk dan lindungan ALLAH SWT dalam menjalankan tugas-tugas demi terciptanya Temanggung yang aman dan kondusif”pesan Maesa pungkasnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!