- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam menjalin sinergi Forkompimcam, Danramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang Lettu Inf Aris Widodo A.Md beserta anggota bersama Kapolsek Ngablak Akp Sukamto beserta anggota, Camat Ngablak Pujo Ihtiyarto SIP MPA beserta jajaran, Kepala PPL Ngablak Suparno dan Kepala Desa Pandean yang diwakili Sekdes Desa Pandean Wardoyo sekaligus Pengelola tempat wisata melaksanakan kerja bakti di tempat wisata Telomoyo Nature Park Dusun Pandean Lor Desa Pandean Kecamatan Ngablak, Jumat (05/11).

Danramil 07 Ngablak Lettu Inf Aris Widodo A.Md mengatakan, kegiatan Jumat bersih dilakukan sepanjang jalan tepatnya di jalan menuju tempat wisata dan lokasi sekitarnya. Kegiatan ini sekaligus untuk menggugah masyarakat, untuk peduli dengan kebersihan lingkungan lebih-lebih di saat musim penghujan ini.

Dalam pelaksanaan Jumat bersih Forkompimcam Ngablak sangat antusias membersihkan guguran daun di sekitar lokasi dan aliran sungai jalan menuju lokasi untuk mengurangi tanah longsor yang berkembang di musim penghujan.

Danramil 07 Ngablak juga mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan peduli dengan lingkungan sekitarnya.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran Forkompimcam diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sinergitas Forkompimcam khususnya Desa Pandean semoga semakin solid dalam menunjung kegiatan ke depannya khususnya di wilayah Kecamatan Ngablak,” terang Danramil.

ads

Sementara Wardoyo (50) selaku Pengelola Wisata mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Forkompimcam Ngablak beserta jajaran dan dinas terkait yang sudah membantu gotong royong di wilayah Dusun Pandean Lor Desa Pandean Kecamatan Ngablak.

“Semoga ke depannya sinergitas ini semakin solid dan tetap terjaga,” ucap Wardoyo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!