- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) pemukiman masyarakat yang tinggal di sekitar kampung jibu – jibu , negeri Hative kecil RT.01/002 setiap bulan berjalan jika air Pasang tiba lokasi pemukiman mereka di genangi Air Laut.

Genangan air laut setiap saat kalau Air pasang maka Air laut akan masuk sampai di tempat pemukiman, malahan ada yang masuk sampai di dalam rumah.

Sebagai masyakat kami tidak bisa berbuat apa – apa hanya bisa berharap semoga pemerintah bisa melihat hal yang terjadi pada lokasi tempat pemukiman di mana kami berada.

Salah seorang warga Kampung jibu – jibu yang tidak mau namanya di sebut mengatakan setelah di komfermasi wartawan Medya metro Times , Rabu, 3 Maret 2021 di lokasi ,mengatakan Sebagai warga yang setiap saat mengalami genangan Air laut , sangat mengharapkan kehadiran pemerintah atau setidaknya Kelurahan yang ada di Negeri hative, hingga bisa turun sekaligus bisa melihat, sehingga dapat memberikan solusi apa yang harus di tangani.

Sebagai masyarakat yang mendiami kampung jibu – jibu Negeri Hative kecil sangat mengharapkan kehadiran pemerintah kota untuk bisa turun serta melihat kondisi yang ada di pemukiman kami RT.01 /RW. 002 Negeri Hative kecil.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!