- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Polres Kebumen bekerjasama dengan BPBD kabupaten Kebumen memberikan bantuan air bersih kepada warga desa Kalirejo kecamatan Karanggayam kabupaten Kebumen, rabu (30/08/2017).

Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Polwan dalam rangka HUT Polwan ke-69. Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat terutama yang kekurangan air.

Sebanyak tiga tangki air dibagikan kepada ratusan warga di desa Kalirejo yang dibagi menjadi dua titik. Warga setempat menyambut baik kegiatan ini.

Bahkan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti turun langsung membaur dengan para Polwan dan PJU Polres Kebumen untuk membagikan langsung air bersih kepada desa tersebut yang mengalami kekeringan.

ads

Menurut AKBP Titi Hastuti, yang menjadi kebutuhan masyarakat yang paling prioritas saat ini adalah air bersih. Sehingga di moment HUT Polwan ini dilaksanakan kegiatan pembagian air bersih.

“Melihat banyak sekali desa-desa yang kekeringan, kemudian kesulitan dalam mencari air bersih sehingga kita memberikan sesuatu yang bernilai bagi masyarakat. Air sangat bernilai harganya terutama di musim kering seperti ini,” kata kapolres.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Polres Kebumen dengan BPBD, Muspika kecamatan Karanggayam, serta perangkat desa setempat.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!