- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Hari ini adalah hari yang istimewa bagi keluarga besar Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah, karena hari ini Polres Magelang Kota melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti 11 anggota Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah (10 Polri dan 1 ASN) di halaman apel Polres Magelang Kota, Kamis (5/7). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi.

Pada Upacara Wisuda Purna Bhakti ini juga dihadiri oleh Waka Polres Magelang Kota, Pju Polres Magelang Kota, Ketua Bhayangkari cabang Magelang Kota beserta pengurus, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Mgl Kota.

Bagi para wisudawan dan wisudawati, tentunya hari ini juga hari yang special, karena telah berhasil melewati perjalanan panjangnya selama mengabdikan diri sebagai Polri dan mengabdikan diri kepasa masyarakat, Bangsa dan Negara.

ads

Untuk itu, sebagai wujud penghargaan Polri kepada para wisudawan dan wisudawati, pada hari ini telah dilaksanakan Upacara Purna Bhakti sebagai tradisi yaitu melepas personil Polri yang telah mengakhiri masa dinasnya untuk kembali kepasa masyarakat. Dan esensi dilaksanakan upacara ini adalah untuk mengingatkan bahwa semua berawal dari masyarakat, dan akan kembali ke masyarakat.

Kapolres Magelang Kota dalam sambutannya mengatakan, para wisudawan dan wisudawati yang dilepas pada hari ini hendaknya mencamkan bahwa sebagai Bhayangkara sejati hendaknya untuk terus melanjutkan pengabdian kepasa masyarakat, Bangsa dan Negara, meskipun sudah memasuki masa purna tugasnya. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 10 anggota Polri dan 1 ASN beserta para pendamping yang telah mengabdikan dirinya ke Polri.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati beserta pendamping yang telah mengabdikan diri ke Polri. Sekali lagi terimakasih banyak” terang Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi.

Setelah selesai Upacara, kemudian dilanjutkan tradisi pelepasan anggota yang purna bhakti dengan upacara pedang pora dan di arak keliling Kota Magelang dan pemberian piagam penghargaan oleh Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!