- iklan atas berita -

Metro Times,(Semarang),Kabupaten Semarang-Kapolres Semarang Jawa Tengah AKBP V. Thirdy Hadmiarso, S.I.K secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor Dinas roda dua sebanyak 43 kendaraan kepada Bhabinkamtibmas dan Patroli Sabhara di halaman Apel Mapolres Semarang. Selasa (26/09/2017)

Dalam Apel penyerahan kendaraan dinas tersebut Kapolres dalam sambutannya memberikan arahan kepada anggota yang menerima sepeda motor dinas. Kapolres berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas ini, dan dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, “pesannya”.

Kapolres Semarang berpesan kepada Bhabinkamtibmas bahwa menjadi babinkamtibmas adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat. Kapolres juga berharap kepada para bhabinkamtibmas dengan kendaraan dinas yang baru bhabinkamtibmas harus rajin tampil di tengah-tengah masyarakat.

Dalam akhir sambutannya Kapolres sekali lagi berpesan, jaga dan rawat kendaraan ini agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, “ujarnya”.

Secara bertahap seluruh Bhabinkamtibmas akan mendapatkan kendaraan dinas untuk membantu pelaksanaan tugas di tengah-tengah masyarakat.

ads

Setelah memberikan sambutan dan pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan kunci dan helm secara simbolis kepada dua anggota perwakilan yang ditunjuk.

Sebelum meninggalkan Lapangan Apel Kapolres di dampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH, SIK, MH juga menyempatkan mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!