- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kamis,19 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 Wib, bertempat di Ruang Rektorat Untidar Magelang Jln Kapten Suparman No 39 Tuguran Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Magelang Kota dengan Rektor Untidar Magelang.

Hadir dalam acara ini yaitu Kapolres Magelang Kota beserta jajaran petinggi Polres Magelang Kota dan Polsek Magelang Utara dan Rektor Untidar beserta Pembantu Rektor Bidang Akademi.

Dalam silaturahminya Kapolres Magelang Kota menyampaikan, Kapolres Magelang Kota memperkenalan diri kepada Rektor Prof Chahyo Yusuf dan segenap Rektor Untidar yang hadir.

Dalam acara silaturahmi ini, Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi. menyampaikan beberapa poin, yang diantaranya adalah,

“saya mengucapkan terima kasih telah diterima di Kampus Untidar, saya berharap dapat diterima oleh tokoh masyarakat dan Perguruan Tinggi yang ada di Magelang. Serta dapat membantu tugas Kepolisian, saya selaku Kapolres Magelang Kota dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga tercipta Magelang yang aman, tentram, sejuk, damai dan kondusif” jelas Kapolres.

ads

Rektor Untidar Magelang Prof Dr Cahyo Yusuf Mpd juga mengatakan ” terima kasih kepada Bapak Kapolres sudah berkenan hadir di Untidar Magelang, semoga program kerja dan kebijakan Bapak Kapolres lebih dapat dirasakan oleh semua element masyarakat dan semoga dalam menjalankan tugasnya, Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, lancar dan semoga Bapak Kapolres selalu diberikan kemudahan dan dilindungi oleh Allah SWT. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!