- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Menjabat sebagai Kapolsek Bandongan yang baru, Iptu Sukardiyana langsung tancap gas. Dirinya langsung ikut berpatroli dan silaturahmi di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Bandongan, yang tidak lain adalah wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kapolsek Bandongan dengan didampingi Waka Polsek dan Kanit Binmas, melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Darrul Fallah Bandongan, Kamis (4/4).

Menurut Kapolsek, selain sholat berjamaah, kegiatan ini juga sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Sholat Dzuhur di Masjid Darrul Fallah yang kebetulan sebentar lagi Indonesia melaksanakan Pemilu Serentak.

“Sambil menyelam minum air. Mungkin kegiatan ini bisa disebut demikian. Selain sholat berjamaah, kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah” jelas Kapolsek Iptu Sukardiyana.

Apa yang dilakukan Kapolsek Bandongan beserta dengan para anggotanya, mendapat respon positif dari Ta’mir Masjid setempat. Menurutnya, sebagai warga Bandongan, sudah menjadi kewajiban untuk membantu Kepolisian, dalam hal ini Polsek bandongan, untuk menjaga Bandongan agar tetap aman, sejuk, dan kondusif. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!