- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Seperti yang telah diketahui sebelumnya, 1 dari 7 orang yang bermain tubing di sepanjang Kali Progo Tempuran sampai dengan Sambeng Borobudur Kabupaten Magelang pada Jumat sore (16/2) tenggelam dan hilang.

Setelah 4 hari dilakukan pencarian oleh Team SAR yang dibantu oleh relawan dan masyarakat, akhirnya pada Selasa (20/2), korban berhasil ditemukan di Daerah Patosan Kulon Progo, Yogyakarta.

Korban tenggelam bernama Ari Apriliyanto (28) warga Dusun Bawang, Desa Ngadirejo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Salaman Polres Magelang Polda Jateng, Kompol Busro yang mendapat berita penemuan jenazah korban tersebut bersama anggotanya dari Polsek Salaman langsung menuju lokasi, dan membawa korban ke RSUD Kulon Progo untuk di autopsi dan dimandikan.

ads

Setelah semuanya dinyatakan selesai oleh tim Dokter, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Nurkhamid, Kepala Desa Ngadirejo atas menyampaikan, mewakili nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam usaha pencarian korban. Dan terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta anggotanya yang telah meluangkan waktunya menjemput jenazah sampai mengantar ke rumah duka ini.

“Saya atas nama keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian almarhum, dan tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Salaman beserta para anggotanya yang telah menjemput jenazah almarhum sampai mengantarkannya ke rumah” terang Kepala Desa.

“Saya ikut prihatin atas musibah ini, dan saya juga ikut berbela sungkawa, semoga almarhum khusnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan keikhlasan dan kesabaran” tambah Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!