- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung )Bangun sinergitas masyarakat dan Polri kususnya di jajaran Polres Temanggung guna terciptanya  Kamtibmas yang aman dan kondusif,pagi tadi Selasa (14/11) pukul 08.00 WIB di Halaman Mapolres Temanggung mengadakan apel pagi bersama Kaposkamling se-Kabupaten Temanggung.

Pemandangan berbeda saat apel pagi yang biasanya hanya di ikuti oleh anggota Polri kali ini di ikuti oleh seluruh Kaposkamling se-Kabupaten Temanggung.

Kasat Bimas AKP Abu Dardak  S Hi, pemarkasa kegiatan tersebut menyampaikan” ini adalah salah satu cara Polres Temanggung melaksanakan Kamtibmas, dengan begitu sinergitas antara masyarakat dan Polri bisa berjalan baik serta sekaligus sebagai ajang silaturahmi Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo  S IK dengan Kaposkamling” terang Abu Dardak.

Dalam sambutanya Maesa meminta kerjasamanya untuk saling membantu keamanan di wilayah Kabupaten Temanggung, karena satu anggota Bhabinkamtibmas bisa mengemban tugas dua Desa bahkan ada yang empat Desa.

ads

“Tidak adanya bapak-bapak dan adanya kerjasama,kami tidak bisa bertugas dengan baik untuk mengamankan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Temanggung, untuk kesempatan ini saya mengajak saudara semua bergandeng tangan agar Temanggung tetap aman” ujar Maesa.

Maesa menuturkan “Bhabinkamtibmas dan masyarakat kususnya Kaposkamling seyogyanya harus saling mengenal dan  kalau perlu simpan no hp-nya apabila sewaktu-waktu membutuhkan bisa saling menghubungi”terang Maesa.

“Tahun depan Temanggung akan menghadapi Pilkada serentak ,pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung serta pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah, mari tingkatkan lagi kesiapan dan kewaspadaan kita, saya juga menghimbau jikalau ada apa -apa yang sekiranya mengganggu situasi Kamtibmas segera melapor kepada kami(Polisi) “terang Perwira menengah ini.

“Orang nomer satu di Polres Temanggung juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh Kaposkamling ,menurutnya dengan kerjasama yang baik dan kerja keras mereka di lapangan ,situasi Kamtibmas selalu terjaga, Panjenengan (anda) semua adalah kebanggaan saya ,suatu saat saya akan berkunjung ke Poskamling pajenengan(anda)”pungkasnya.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!