- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Berlangsung di Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, pelaksanaaan Pisah Sambut Danramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang, dari Danramil lama Kapten Inf Suparman kepada Danramil yang baru Kapten Inf Adi Sanyoto, Senin (05/11).

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat Forkopincam Windusari, Kapolsek Windusari, Kepala BPKAD, Kepala Puskesmas UPT Budi, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat, Kepala Desa se-Kecamatam Windusari, Sejumlah Toga, Tomas dan Tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Camat Windusari Syihabidin Ashodiqi SSos, merasa berat hati melepas Danramil Kapten Inf Suparman, dan Camat mengatakan selamat jalan kepada Kapten Inf Suparman beserta Istri untuk melaksanakan tugas di Kecamatan Salaman.

ads

“Rasanya berat untuk melepaskan Kapten Inf Suparman beserta Istri, kebersamaan ini sangat mendalam bagi kami sehingga kami sangat kehilangan,” terang Camat Windusari.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga ini menjadikan sebagai amanah. Siapkan diri menghadapi tantangan ke depan terutama di tempat yang baru. Kami hanya bisa berdoa dari sini semoga Kapten Inf Suparman beserta Istri di tempat baru lebih baik ,“ tambah Camat Windusari.

Senada dengan itu, Kapten Inf Suparman dan Istri saat memberikan sambutannya juga mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan rekan-rekan sekerja di Kecamatan Windusari. Namun karena Negara telah memberikan tugas dan tanggung jawab di tempat baru, jadi sebagai prajurit saya harus siap.

“Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada pejabat pengganti saya yaitu Kapten Inf Adi Sayoto. Dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati Bapak atau Ibu sekalian ” ucap Kapten Inf Suparman..

Danramil yang baru Kapten Inf Adi Sanyoto dalam sambutanya juga mengungkapkan, Saya selaku warga baru di wilayah Koramil 04/Windusari, Saya sangat mengharapkan dapat diterima di tempat ini. Saya tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa dukungan saudara sekalian di wilayah Koramil 04/Windusari.

“Saya berharap kiranya kita dapat bermitra karib, sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik, dan dapat menciptakan kesejukan di wilayah Kecamatan Windusari ke depannya “ jelas Danramil 04/Windusari yang baru, Kapten Inf Adi Sanyoto. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!