- iklan atas berita -

Metrotimes, AIMAS– Millennial Road Safety Festival 2019 diselenggarakan Kepolisian Daerah Papua Barat (Polda Papua Barat)  untuk wilayah Sorong Raya yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (16/2).

Acara berlangsung gembira yang diikuti partisipasi kaum milennial se – Sorong Raya, juga dengan banyaknya masyarakat mengikuti kegiatan.

Puluhan ribu orang mengikuti kegiatan sangat antusias. Dimulai dengan senam kolosal yang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat di seputar kota Baru Aimas.

Jalan sehat Millenial Road Safety Festival di Aimas yang mayoritas kaum muda dilepas Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Rudolf Albert Rodja didampingi Bupati Kabupaten Sorong, Jhonny Kamuru dan Walikota Sorong, Lambert Jitmau.

ads

Banyaknya korban kehilangan nyawa sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas, diharapkan kaum millennial lebih santun dalam berlalu lintas.

Dalam acara Millennial Road Safety Festival 2019 di Aimas, Kabupaten Sorong – Papua Barat, panitia menyuguhkan panggung hiburan yang di ramaikan artis  ibukota. @hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!