- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) Kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Hative kecil RW,2 Rw,3/RT.2 , Rabu 30 Juni 2021 , dimana kegiatanya berlangsung di Pos Talucu Hative Kecil berjalan dengan lancar – lancar saja, Tampa ada kendala.

Kegiatan Vaksin dilakukan oleh Pemerintah Desa Hative kecil, dan Tim gugus tugas covid-19 dalam hal ini Puskesmas Desa Hative kecil.

Kegiatan Vaksin dilakukan dua kali Sesui informasi yang diterima, pertama kali dilakukan hari, Rabu, 30 Juni 2020, bagi Masyarakat Hative kecil yang berada di RW2 dan RT. 3/ RW.1.

Sebelum kegiatan Vaksin dimulai, masyarakat yang hadir dianjurkan melakukan regristasi, pendaftaran Sesui KTP yang ada, serta melakukan pemeriksaan awal, sesui prosedur yang ditentukan, Masyarakat juga di himbau, untuk tetap disiplin dan memperhatikan Prokes, 100 orang lebih yang hadir dalam kegiatan vaksin pertama.

Tosye Nanulaitta. S.Sos , Sekretaris Desa Hative kecil setelah di temui Medya Metro Times, mengatakan Vaksinasi yang di lakukan saat ini bagi masyarakat RW.2 dan RT 3/RW. 1 Hative kecil sangatlah bermanfaat bagi ketorang semua, dan tentunya tujuan pemerintah dalam melakukan Vaksin disaat pandemi Covid -19 ini , tidak lain ingin menyelamatkan ketorang semua.

ads

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat atas partisipasinya begitu Sangat Antosias mau mengikuti Vaksin di hari in, dan juga kepada Tim Medis dari Puskesmas Hative kecil yang sudah membantu kami dalam rangka melakukan Vaksinasi.

Harapan saya kegiatan Vaksin yang akan di lakukan pada tahap ke dua nanti, diharapkan bagi yang belum bisa mengambil kesempatan pada kali pertama ini, bisa dengan senang hati datang pada tahapan kegiatan Vaksinasi yang ke dua, dan untuk Tahapan berikutnya akan Kami beritahukan. Tutup Tosye

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!