Kembali Menjabat Kades, Jumarno Akan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
489
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Jumarno (52th) mantan Kepala Desa (Kades) Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan terpilih kembali sebagai Kades saat maju dalam Pilkades 18 Maret 2020 lalu.

Dirinya kini resmi menjabat kembali sebagai Kades Protomulyo setelah dilantik bersama 199 kades oleh Bupati Kendal Mirna Annisa, serta melakukan serah terima jabatan dengan Pj Kades Protomulyo di Balai Desa Protomulyo, Senin (11/5/2020) sore.

Kembali menjabat Kabes Protomulyo, ke depan Jumarno akan meningkatkan pelayanan masyarakat dan akan meningkatkan penarikan PBB agar tepat waktu.

“Selain meningkatkan pelayanan masyarakat, saya juga melanjutkan program fisik, terutama perbaikan jalan desa yang belum selesai,” katanya.

Jumarno juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang kembali memberikan amanah kepadanya untuk menjabat kepala desa kembali.

ads

Pada masa pandemi covid-19, Desa Protomulyo telah mengalokasikan anggaran untuk membantu pencegahan virus corona. Selain itu juga membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Desa sudah mengalokasikan anggaran untuk membantu warga miskin dan yang terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Sementara, Pj Kades Protomulyo, Krenggo Karjilah mengatakan selama 8 bulan menjabat tugas utamanya mengawal pelaksanaan Pilkades.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan terpilih Jumarno yang kembali menjabat sebagai Kades,” katanya.

Sertijab yang disaksikan oleh Camat Kaliwungu Selatan beserta anggota Forkopimcam dan dihadiri segenap perangkat desa, ketua RT dan RW, anggota BPD, anggota PKK, anggota P2KD dan tokoh masyarakat dilanjutkan dengan buka bersama.(Gus)