- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, di wilayah Bandongan lebih semarak serta meriah pada tahun lalu, Jumat (17/8).

Suasana dalam menyambut hari Kemerdekaan ke-73, sungguh meriah dari tahun biasanya, tentunya dalam suatu kegiatan maupun rangkaiannya sangat berinovasi dalam pelaksanaannya.

Upacara Kemerdekaan RI ke-73 pada pukul 09.00 wib sebagai inspektur Upacara Camat Bandongan dan tentunya Danup (Komandan Upacara) dijabat oleh Batuud Koramil 03/Bandongan, Serma Didik Dhirghantoro, salah satu anggota tercakap di Koramil 03/Bandongan.

ads

Dalam pelaksanaan upacara sangat hidmat, tentunya sebagai peserta dalam rangkaian pasukan sangat siap dalam mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

Gagah dan berwibawa dalam pemeriksaan pasukan upacara, pada saat pengecekan oleh Inspektur Upacara (Irup) dibawah pimpinan Komandan Upacara yang tampil sigap.

Tentunya bagi peserta upacara sangat berinovasi setiap tahunnya, berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan dalam pengecekan pasukan, mobil antik sebagai alat dalam pengecekan pasukan.

“Unik serta atraktif menambah semarak dalam jalannya upacara yang ada di lapangan Bandongan” terang Serma Didik Dhirgantoro.

Mulyatno SSos sebagai Camat Bandongan mengaku terima kasih kepada segenap warga masyarakat yang sudah sangat semangat dan antusias disaat Pengibaran Sang Saka Merah Putih tetap berkibar di lapangan Kecamatan Bandongan .

Danramil 03/Bandongan, mengaku sangat senang serta menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, yang terlibat langsung maupun yang sudah mendukung kegiatan yang menjadikan rasa kebanggaan dalam mengikuti rangkaian Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

“Jadilah pejuang Bangsa untuk meneruskan leluhur yang sudah menjadikan Indonesia yang makmur dan maju” jelas Danramil 03/Bandongan, Kapten Arm Ahmad Syakir. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!