- iklan atas berita -

                Metro Times (Batu-Malang) – Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Anti Dedy Yulianto beserta pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan kunjungan kerja ke Taman Toga material Medika yang berlokasi di Kota Batu Kabupaten Malang.

                Selain Ketua PG Jalasenastri dan Pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal turut dalam kunjungan tersebut para ketua Cabang Jalasenastri Kodiklatal serta Perwira Pembina Harian (Pabinhar) PG Jalasenastri Kodiklatal.

                Sebelum pemberangkatan kunjungan ke Lokasi Taman Toga material Medika yang berlokasi di Kota Batu, ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pelaksanakan kunjungan tersebut untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang tanaman toga sebagai tanaman yang berfungsi sebagai pengobatan herbal juga menambah inspirasi penggunaan echoprin yang saat ini sedang berkembang.

Selain itu kunjungan kerja ke Lokasi Taman Toga material Medika tersebut untuk mengakrabkan kekeluargaan dan komunikasi yang baik di antara anggota PG Jalasenastri Kodiklatal beserta Pengurus dan Ketua Cabang Jalasenastri Kodiklatal.

ads

Dalam kunjungan ke Taman Toga material Medikatersebut rombongan PG Jalasenastri Kodiklatal diterima langsung staf Taman Toga material Medika dilanjutkan mengelilingi lokasi taman toga. Dalam kesempatan tersebut rombongan mendapatkan penjelasan secara detail berbagai tanaman toga sekaligus fungsi dalam penggunaan berobat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!