- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Untuk membantu warga yang terkena musibah bencan angin puting beliung pada bulan Nopember yang lalu, Kodim 0708 Purworejo berkerja sama dengan BRI cabang Purworejo membangun rumah Ilyas (53) warga Dusun Ngabean Desa Kedungsari Kecamatan Purworejo.Kamis (22/03).

Pembangunan rumah ini di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sulistyono,Kepala Cabang BRI Purworejo, Muspika Kecamatan Purworejo dan di saksikan oleh aparat desa setempat.

Dalam kesempatan ini Camat Purworejo Sudaryono S,sos menyampaikan dengan pembangunan rumah kembali milik Ilyas Alm diharapkan akan membuat keluarga  bisa nyaman bertempat tinggal disini serta membawa rejeki yang berkah.

ads

“Kami sampaikan apresasi setinggi tingginya dan setulus tulusnya kepada Kodim 0708 Purworejo dan BRI Cabang Purworejo atas bantuan yang diberikan kepada warga Kedungsari yang terkena dampak angin puting beliung beberapa bulan yang lalu.”ucap Sudaryono.

Kita beberapa kali sudah berembug dengan Kepala Desa dengan Danramil tetapi upaya ini masih terkendala prosedur dan sebagainya sehinggga belum bisa kita lakukan secepat yang kita harapkan.

“Walaupun dengan waktu yang agak mundur namun pembangunan rumah ini dapat kita laksanakan juga.”terang Sudaryono.

Sementara itu Kasdim 0708 Purworejo Mayor Inf Sulistyono mengatakan program ini seharusnya segera kita laksanakan tetapi semua ini ada aturannya yang memerlukan aturan pertanggung jawaban ke komando atas.

“Alhamdulillah pada hari ini apa yang kita cita citakan dapat terlaksana untuk membangun Rumah Bapak Ilyas.”ujar Kasdim.

Lanjutnya Kasdim menyampaikan kegiatan bedah rumah ini sering kita laksanakan dan kita tidak bisa kerja sendiri tanpa bantuan dari Muspika,BRI dan masyrakat.Tandas Kasdim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!