- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP menghadiri Exit Brief Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si. dengan seluruh prajurit Koarmada II di gedung Panti Tjahaya Armada Mako Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin (14/10).

Exit Briefing jelabg Setijab Pakoarmada ll ini dihadiri Kas Koarmada II, Dan Lantamal VI, Dan Lantamal VII, Dan Lantamal XIII, Ir Koarmada II, Pater Sahli Pangarmada II, Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker Koarmada II, Para Dan Lanal di jajaran Koarmada II, Para Dan KRI di Pangkalan Surabaya dan prajurit Koarmada ll lainnya.

Dalam arahan diakhir masa jabatannya ini, Pangarmada ll mengajak prajurit Koarmada II uantuk selalu berbuat kebaikan dan selalu tekun beribadah.

ads

Sebagai pribadi, Pangkoarmada ll yang akan mendapat promosi jabatan menjadi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) ini, meminta maaf dikala menjabat sebagai Pangarmada II mungkin ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan.

Ia juga menekankan seluruh prajurit Koarmada II untuk mendukung Panglima Koarmada II yang baru dan keluarganya, berbuat yang terbaik dilandasi tanggungjawab dan keikhlasan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!