- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Yayasan Sinar Mutiara Hati adalah berisi dari TK dan SD yang murid atau siswanya berisi anak-anak difabel atau berkebutuhan khusus. Dengan nama TK LB Mutiara Hati dengan NPSN : 66985916 dan No Ijin Operasional : 0483/V/2018, yang beralamat di Jalan Syailendra Raya 2/15 Kenayan Borobudur, hari ini genap berusia 3 tahun.

Dalam memperingati HUT ke-3 Yayasan Sinar Mutiara Hati kali ini, telah dilaksanakan beberapa perlombaan untuk para murid atau siswa di TK LB Mutiara Hati. Dengan thema “Refleksi Tahun 2019 Menuju Tahun 2020, TK LB Mutiara Hati Borobudur Menjadi Generasi Yang Unggul, Berprestasi dan Merdeka”, Sabtu (18/1/2020).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, membuka acara HUT Yayasan Sinar Mutiara Hati ke-3.

Ada yang lain dari pelaksanaan acara HUT kali ini, yaitu acara kali ini telah di hadiri oleh Keluarga Besar Komunitas Indahnya Berbagi (IB) Magelang.

Kedatangan Komunitas IB Magelang kali ini, selain memberikan bantuan kepada Yayasan Sinar Mutiara Hati, juga mengisi kegiatan untuk anak-anak Yayasan Sinar Mutiara Hati. Seperti pertunjukan Badut, dimana maksud dan tujuannya adalah untuk memberi senyuman, dan semangat kepada anak-anak difabel yang ada di yayasan tersebut.

Ketua Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, Didik mengatakan, hadirnya Komunitas Indahnya Berbagi Magelang di Yayasan Sinar Mutiara Hati pada kali ini adalah sedikit memberikan hiburan kepada para anak-anak di yayasan ini melalui Badutnya. Selain itu, juga memberikan bantuan berupa donasi kepada yayasan ini.

“Tetap semangat kepada para pengasuh Yayasan Sinar Mutiara Hati di Borobudur, tetap semangat juga kepada para adek-adek di sini. Teruslah belajar, semangatlah belajar, karena Komunitas Indahnya Berbagi Magelang akan selalu ada untuk yayasan ini,” terang Didik, mewakili Komunitas Indahnya Berbagi Magelang.

“Selamat Ulang Tahun ke-3 untuk Yayasan Sinar Mutiara Hati Borobudur, semoga selalu sukses ke depannya,” pungkasnya. (rif)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini