- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam bulan Ramadhan kali ini, Koramil Bandongan Kodim 0705/Magelang menggelar buka bersama. Bukan hanya para anggota Koramil Bandongan saja yang ikut melaksanakan kegiatan buka bersama, namun para isteri dan anaknya juga ikut melaksanakan buka bersama, Selasa (22/5).

Lingkungan di sekeliling Koramil Bandongan juga diajak untuk berbuka bersama, seperti anggota Polisi Polsek Bandongan, Security Bank Jateng KCP Bandongan dan yang lainnya.

Kegiatan buka bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Koramil Bandongan, dan juga keluarga besar Koramil Bandongan.

ads

Danramil Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Ahmad Syakir dalam sambutannya menyampaikan, bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh hikmah. Selain itu Danramil juga menambahkan, di dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini hendaknya semuanya saling menghormati, apalagi yang tidak berpuasa jangan sampai mengganggu anggota lain yang berpuasa.

Kapten Arm Ahmad Syakir mengingatkan agar semua anggota Koramil Bandongan selalu siap siaga dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Bandongan. Kejadian terorisme di beberapa tempat di Indonesia jangan sampai terjadi di wilayah Bandongan. Kekompakan anggota Koramil Bandongan harus terus ditingkatkan.

“Di bulan Ramadhan ini mari kita saling menghormati antara sesama. Dan tidak kalah pentingnya bagi anggota Koramil Bandongan harus lebih meningkatkan lagi dalam menjaga keamanan agar kejadian teror oleh teroris tidak terjadi di wilayah Kecamatan Bandongan” jelas Danramil Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir.

Kegiatan buka bersama ini sangat di dukung oleh semua anggota Koramil Bandongan. Diantaranya adalah Serda Gunawan, yang sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus karena kita jadi lebih kenal dan semakin dekat dengan keluarga besar anggota Koramil Bandongan. Apalagi di sekitaran Koramil juga diundang, jadi suasana kebersamaan semakin terjalin.

“Menurut saya kegiatan buka bersama ini sangat bagus, kita semua sesama keluarga besar Koramil Bandongan jadi semakin akrab dan terjalin” terang Serda Gunawan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!