- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Danramil 01/Ranai melalui Batiuud nya, Pelda M. M. Hasibuan, menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Timur agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Serentak 2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Hal itu di kemukakannya saat mewakili Danramil Ranai menghadiri undangan perkenalan Plt Camat Bunguran Timur di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (2/12).

“Menjelang Pilkada 2020, saya mengajak kepada semuanya untuk mensukseskan dan melaksanakan pengamanan, dan saya juga berharap supaya jangan ada perpecahan walaupun berbeda pilihan,” jelas Pelda M. M. Hasibuan.

Tidak sampai disitu saja, Kodim 0318/Natuna melalui Koramil Ranai, mengajak kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Timur, untuk selalu hidup sehat terlebih dimasa pandemi covid-19. Pihak Koramil tidak bisa sendirian, maka dari itu, pihaknya bersama Polsek Bunguran Timur, siap membantu Kecamatan Bunguran Timur untuk bersama-sama melawan virus mematikan ini.

“Mari bersama-sama melawan covid-19. Caranya gampang, yakni hidup sehat, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tegasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!