- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Laka maut terjadi di Jalan Butuh depan RM Arema ikut Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh Purworejo, antara Sepeda Motor GL Pro tanpa plat Nopol dengan Bus Antar Jaya, Minggu (3/6/18) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Kronologi Kejadian, Sepeda Motor GL Pro yang dikendarai oleh Bambang Pamungkas (17), datang dari arah Barat melaju kencang ke Timur menyalip sebuah mobil didepannya, sementara dari arah Timur melaju Bus Antar Jaya, begitu tiba di TKP terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Bambang dan Pemboncengnya MD.

Sementara Bus Antar Jaya Jurusan Purwokerto dikemudikan oleh Suparman alias Banyudono, warga Kartosuro Surakarta.

Dari kejadian Ini 2 orang meninggal dunia yaitu, pengedaran Sepeda Motor, Bambang Pamungkas(17) dan pembonceng Ali Ruliansa(14) warga Dusun Dempet, Desa Kaliwatubumi Rt 2/3 Kecamatan Butuh. Kedua jenazah langsung dibawa ke RS Palangbiru Kutoarjo.

ads

Sementara itu, ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, SH, melalui Kanit Laka Aipda Tukul Puji Priyanto, agar dalam berkendara memperhatikan keselamatan dengan menggunakan helm, memperhatikan ketentuan berlalu lintas serta mempedomani tata cara berkendara yang benar terutama di saat akan mendahului, harus memiliki ruang yang cukup dan pandangan yang bebas sehingga benar-benar aman. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!