- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Lions Club Surabaya Adelwess yang sudah berdiri 8 tahun yang lalu, banyak melakukan kegiatan-kegiatan bantuan sosial, antara lain di Lombok NTB, NTT, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Lily Indrawati, Sekretaris Lions Club Surabaya Adelwess, mengatakan, hari ini ada 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri yang mendapat bantuan dari Lions Club Surabaya Adelwess. Yayasan Yatim Mandiri ini membawa beberapa Panti Asuhan di Surabaya. Acara berbagi dan berbuka puasa bersama dengan anak yatim ini, kita adakan di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (20/5).

“Lions Club Surabaya Adelwess juga memberi bantuan sewaktu di Jember kepada 200 anak yatim. Sehingga dari bulan Januari sampai bulan Mei sudah ada 400 anak yatim yang kita bantu,” kata Lily.

Lions Club Surabaya Adelwess menyumbang terbesar di NTT, yaitu membangun sekolah dengan 3 ruang, dan 2 ruang guru, dan 3 kamar mandi.

ads

“Tujuan kita mendirikan Lions Club Surabaya Adelwess ini bukan untuk bersenang-senang, tetapi kita melakukan kegiatan bersosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Lily Indrawati.

Siti Maimunah, Humas Yatim Mandiri, menjelaskan, kami sangat senang sekali karena ada perhatian yang lebih dari Lions Club Surabaya Adelwess pada anak-anak Yatim Mandiri yang tentunya mereka itu memang sangat perlu kita suport, terutama untuk pendidikan mereka.

“Mereka memang anak-anak yang yatim, ada juga yatim-piatu dan kurang beruntung dari segi ekonomi mereka. Dan ini adalah kesempatan yang luar biasa, bisa bertemu dengan ibu-ibu yang dermawan dari Lions Club Surabaya Adelwess,” ucapnya

“Kami baru pertama kali bisa berjumpa, dan berkumpul dalam suasana yang sangat indah ini di Pakuwon,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!