- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong ) Aksi penggalanggan Dana kepada Korban bencana alam , lonsor di kota sentani Jayapura terus berlanjut hari ini Minggu 24 Maret 2019 berlokasi di Persimpangan Lampu merah Km. 10 Mangguni Papua barat bersama RAPI Kota sorong melakukan kegiatan penggalangan Dana Korban bencana Alam.

Tujuan dari pada penggalangan tidak lain yakni merasa terpanggil sebagai sesama umat yang mendiami Bumi persada tanah papua  untuk mau membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena Dampak Musibah Banjir Bandan dan Tanah longsor dikota sinani Jayapura.

Kegiatan penggalangan dana hampir setiap hari dilakukan oleh berbagai aktifis , ormas maupun, mahasiswa bahkan ada beberapa Perusahan yang turun juga lakukan penggalangan.

Masyarakat kota sorong sangat merasa terpanggil terbukti mereka tidak segan – segan memberi sumbangan dan tidak dilihat dari berapa besarnya Dana yang diberikan, tapi rasa peduli itu sangatlah penting , setiap pengendara baik roda empat maupun roda dua yang lewat pasti aja ada yang memberi.

Ketua DPW Manguni papua barat ROMMY. VJ setelah ditemui Media ini mengatakan,  bukan saja kami yang tinggal dikota sorong tanah papua barat yang punya rasa kepedulian, akan tetapi  beberapa daerah juga melakukan hal yang sama dalam penggalangan Dana , mengapa karena mereka juga sebagai sesama umat punya rasa peduli ,  lebih lanjut Romm. VJ mengatakan bantuan penggalangan Dana dan Pakaian layak pakai yang terkumpul nanti akan kami kirimkan ke sintani jayapura , dengan penuh harapan semoga bisa membantu meringankan beban yang dirasahkan oleh saudara-saudara kita di Sintani.

ads

Penggalangan dana yang berlangsung hari ini dilakukan oleh dua organisasi masyarakat yakni Manguni papua barat dan juga Rapi kota sorong H. MIFTAHUDIN. S.Pd,M,Kes ketua rapi bersama seluruh anggota rapi kota sorong turun ke jalanan guna melakukan penggalangan dana dan disamping penggalangan dana dilakukan , masyarakat kota sorong juga dihiburkan dengan Group Band serta dimeriahkan oleh Artis – artis lokal yang membuat suasana semakin penuh semangat sekalipun Panas menerjang kita, tapi semangat penggalangan Dana tetap berkobar , ketua Rapi kota sorong sangat menyambut baik kegiatan hari ini yang dilakukan oleh dua ormas besar dikota sorong dan berharap agar bantuan dana dan pakaian bekas ini dapat membantu saudara – saudara kita di sintani jayapura. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!