- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto S.Sos MM secara resmi menyerahkan tongkat komando Batalyon Armed 11 Kostrad dari Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han kepada Mayor Arm Adin Suroyo S.Sos, Sabtu (1/8) pagi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad dilaksanakan di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Sumanto S.Sos MM menyampaikan serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan bersama ini merupakan momen penting dan penuh makna sebagai suatu tahapan proses kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Batalyon Armed 11 Kostrad.

“Pada kesempatan ini atas nama seluruh prajurit Batalyon Armed 11 Kostrad, saya mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han. Selanjutnya kepada Mayor Arm Adin Suroyo S.Sos, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan sebagai Danyonarmed 11 Kostrad yang baru,” jelasnya.

ads

Serah terima jabatan (sertijab) kali ini berlangsung secara khitmad di tengah pandemi covid-19. Seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han dan juga prajurit Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Danyonarmed 11 Kostrad yang baru, yakni Mayor Arm Adin Suroyo S.Sos. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!