- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk mensukseskan Pemilu 2019 sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Magelang akan menggelar acara Milenialis Festival, yang akan menggandeng sedikitnya 4000 kaun milenial di wilayah Kabupaten Magelang.

Ketua Panitia sekaligus sekretaris Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Magelang, Mul Budi Santoso, mengatakan bahwa acara Milenialis Festival tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 8 April 2019 di Dusun Dalangan, Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, lebih tepatnya di lokasi wisata Telomoyo.

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak Generasi Milenial untuk mensukseskan Pemilu sekaligus untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita akan mengajak para kaum muda untuk menyambut Pemilu tanpa hoax dan caci maki,” ujarnya, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, sebagai generasi muda dan milenial harus ikut berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi di Indonesia. Karena hal tersebut merupakan suatu tanggung jawab sebagai anak bangsa dalam menentukan arah pemerintahan selama 5 tahun ke depan.

“Jangan Golput!, ingat event Pemilu ini hanya 5 tahun sekali dan menentukan 5 tahun ke depan Indonesia. Jangan pertaruhkan waktu 10 menit ke TPS, demi arah pembangunan bangsa Indonesia,” tandasnya.

ads

Budi mengatakan, dalam event Milenialis Festival tersebut nantinya juga akan dimeriahkan dengan berbagai pentas kesenian tradisional, marching band, penampilan band Lapiest Legiet, dan Kirab Bendera Merah Putih sepanjang 250 meter.

“Juga akan ada deklarasi dari kaum Milenial dan 1000 Ibu-ibu untuk memberikan dukungan kepada Jokowi,” jelas Budi.

Kami berharap, lanjut Budi, para kaum muda di Kabupaten Magelang dapat bergabung bersama kami dalam acara tersebut.

“Selain untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin, tentunya juga untuk bergembira bersama menyambut Pesta Demokrasi ini,” pungkas Budi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!