- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Grup Musik Kokustik Guntur Geni milik Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad turut mengisi dalam lomba Bulu Tangkis Caffino Indonesia Internasional Challenge yang di gelar di Gor Djarum Kota Magelang Jawa Tengah, Jumat (25/10/2019).

Grup kokustik yang dipimpin Letda Arm Haikal, S.Tr Han beserta 4 anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad langsung mengisi perlombaan tersebut dengan alunan nada dan kelihaian kemampuan bermusiknya di panggung.

Perlombaan Bulu Tangkis tingkat Internasional ini di ikuti dari berbagai Negara salah satunya China, Jepang, Korea Selatan dan juga Indonesia selaku tuan rumah.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan bahwa,

“Kegiatan ini sangat positif dan baik karena turut menghibur dalam event tingkat Internasional yang di selenggarakan di Magelang dan menjaga sinergitas Masyarakat dengan TNI,” terang Danyon.

ads

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa seluruh Prajurit Divif 2 Kostrad harus bisa menjaga kesinergitasan dengan masyarakat dimanapun mereka bertugas demi mewujudkan Kemanunggalan TNI AD. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!