Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari memantau langsung persiapan Kabupaten Pegunungan Arfak. Insert Photo : Ist
- iklan atas berita -

METROTIMES (SORONG) – Direncanakan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan mengunjungi Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) dan Kabupaten Kaimana di Papua Barat pada Minggu, 27 Oktober 2019. Kedatangan Presiden Jokowi mengawali kunjungan kerjanya usai melantik dan mengumumkan para personil kabinetnya.

Sesuai rencana adanya kunjungan kerja Presiden Jokowi hari minggu ini di Pegaf. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari dan Wakapolda Papua Barat memantau langsung ke Kabupaten Pegunungan Arfak yang memiliki danau yang indah yang dikenal dengan danau Anggi diatas Pegunungan Arfak.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pegaf mengatakan bekerja maksimal untuk mempersiapkan penyambutan Presiden Joko Widodo. Ia pun mengimbau seluruh ASN dan masyarakat untuk bergotong royong. “Sudah lama kita rindukan kedatangan presiden di Pegaf.  Mari kita bekerja dengan keras, bahu-membahu untuk menyambut kedatangan Presiden, ungkapnya.

Selain persiapan Pegaf, Gubernur Mandacan juga segera akan meninjau Kabupaten Kaimana yang akan di kunjungi Presiden Jokowi.

Panorama Danau anggi di Pegunumgan Arfak – Papua Barat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!