Minggu Sedekah, Pujasera Ketapang Sediakan 300 Paket Makan Pagi Gratis

0
682
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Terlihat pemandangan unik di Pujasera Ketapang yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta Kepatang Kabupaten Kendal, Masyarakat umum yang datang untuk makan pagi di Pujasera Ketapang, tak ada satupun yang diharuskan bayar alias gratis.

 

Makan gratis di Pujasera Ketapang sengaja digelar oleh Owner Pujasera Ketapang dalam rangka Minggu Sedekah.

 

ads

“Minggu Sedekah ini memang baru pertama kali kita laksanakan, dan kedepan rencananya akan terus kita laksanakan acara seperti ini untuk masyarakat umum setiap hari minggu mulai jam 7.30 sampai jam 10 pagi,” kata Muhammad Hidayat, Owner Pujasera Ketapang, minggu (28/7/2019) pagi.

 

Hidayat menjelaskan, sebanyak 300 paket makan pagi disediakan Pujasera Ketapang dalam acara Minggu Sedekah yang digelar untuk masyarakat umum yang baru pertama kali ini.

 

“Alhamdulillah tadi 300 paket makanan yang disediakan Pujasera Ketapang belum sampai jam 10 sudah habis oleh pengunjung yang datang,” terangnya.

 

Hidayat juga mengatakan, sebagai seorang pengusaha sebaiknya jangan terlalu memikirkan masalah keuntungan, namun juga perlu mencari keberkahan salah satunya lewat sedekah.

 

“Prinsip kita sebagai pengusaha, apabila yang kita nomer satukan dan yang kita cari keberkahan, maka usaha kita juga akan dimudahkan oleh Allah,” imbuhnya.

 

Yadi, salah seorang pengunjung Pujasera Ketapang mengaku senang dengan adanya Minggu Sedekah yang digelar Pujasera Ketapang. “Ya saya senang sekali, karena makanannya terkenal enak dan harganya bersahabat, apalagi kali ini gratis,” ungkap Yadi yang mengaku sebagai pelanggan setia Pujasera Ketapang.(Gus)

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!