- iklan atas berita -

Metro times (Temanggung) Pemutaran flim G 30 S PKI di Gedung Balai Desa Candiroto jum.at malam ( 29/9/17). Sekitar pukul 21:00 Wib. Kegiatan nonton bareng ini diprakarsai Danramil Candiroto Lettu Edi Hartono atas nama TNI.

Hadir dalam acara tersebut, Katrantibmas Kecamatan Sugiyono, Kepala Desa Candiroto, Sekdes dan Perangkat Desa, serta para RT/RW, tokoh masyarakat, dan Pemuda Banser.

Babinsa Serka M Toha dalam sambutanya sebelum pemutarsn dimulai ” Pemutaran Flim G 30 S PKI bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat akan sejarah bangsa tentang penghianatan PKI terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sesuai dengan apa yang dulu disampaikan Presiden ke satu RI Ir Soekarno “Jasmerah, Jangan sekali kali meninggalkan Sejarah.” ungkap Babinsa Sertu M Toha.

Sangat antusias warga masyarakat menonton pemutaran Flim G 30 S PKI.
Kades Candiroto S Budiyanto S.Sos” mengucapkan banyak trimakasih kepada Koramil Candiroto telah mengadakan kegiatan pemutaran Flim G 30 S PKI,agar masyarakat selalu waspada akan adanya bahaya latin seperti yang telah dilakukan oleh PKI, yang terkenal dengan G 30 S PKI, karena saya menyakini kususnya anak-anak muda mungkin banyak yang tidak tahu tentang sejarah itu, dengan diputarnya kembali flim G 30 S PKI. anak-anak muda. umumnya bisa mengerti sejarah Bangsa ini” jelas Kades (Budiyanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!