- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo), PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. Bekerjasama dengan Pardami Cabang Yogyakarta dan RSU Aisyiyah Purworejo. Menyelengarakan Operasi Katarak Secara Gratis bagi Masyarakat Purworejo dan sekitarnya.

Operasi Katarak gratis yang diprakarsai oleh Jamu Tolak Angin Sido Muncul ini merupkan salasatu Perusahaan jamu ternama di Indonesia yang perduli akan kesehatan masyarakat. khususnya masyarakat Purworejo saat ini, acara ini berlangsung di halam depan RSU Aisyiyah Kabupaten Purworejo, Minggu pagi (8/10/17) sekitar Pukul 09:30 Wib.

Hadir dalam Acara tersebut, direktur RSU Aisyiyah dr. H M, Maimun, MPH, Ketua Pimpinan Aisyiyah Daerah Purworejo, HJ. Frin Erma Nurhanyati, S.pd, M. Si, Perwakilan Pardami Cabang Yogyakarta, Prof. dr. Suharjdo, SU, SpM, perwakilan dari PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Pak Hendrik selaku Humas.

Selaku Perwakilan dari PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Hendrik juga menyerahkan beberapa bingkisan kepada Pasien secara simbolis, selain bingkisan dibagikan juga Jamu dan Madu Kepada Para pasien semuanya yang hadir. Madu dan jamu itu merupakan dari hasil Produksi PT. Industri jamu Sido Muncul Tbk.

Dalam Operasi Katarak Gratis ini, “RSU Aisyiyah menargetkan sekitar 50 peserta Katarak yang akan melaksanakan Operasi katarak secara gratis. Namun dari peserta yang mendaftar sekitar 50-lebih ini, yang posif Operasi ada 47 Orang.” jelas ibu HJ. Frin Erma Nurhayati, S.pd, M. Si.

ads

Sementara itu menurut Prof. dr Suhardjo , SU, SpM. menyampaikan, “dalam Operasi Katarak Kali ini, Pardami bekerjasama dengan RSU Aisyiyah dan Jamu Sido Muncul. Dimana Operasi katarak ini dilayani secara Gratis tanpa dipungut biaya. Kami sangat berterimakasih kepada Sido Muncul yang mau Perduli dengan kesehatan Masyarakat khususnya untuk penyakit katarak”.

“Dalam Operasi Katarak kali ini semuanya Gratis tanpa biaya. dan sekitar 8 Orang Dokter yang di pekerjakan dari pihak Pardami Cabang Yogyakarya.” Prof. dr. Suhardjo.

Salasatu pasien yang dioperasi sempat kami mintai keterangannya menuturkan, “saya sangat berterimakasih kepada Sido Muncul dan RSU Aisyiyah Purworejo yang telah perduli dengan kesehatan masyarakat. Khususnya masyarakat Purworejo, Operasi ini semoga kedepannya terus dijalankan dengan baik dan tetap gratis.” Jelasnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!