- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Kampung Janan rt 01 rw 04 Borobudur Magelang pagi ini meriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 72 dengan senam Massa bersama Organisasi Orang Borobudur (OBOR) Senam ini diikuti oleh seluruh lapisan Masyarakat Borobudor dan sekitarnya. baik tuan Maupun muda, bahkan Anak-anak ikut serta dalam acara senam ini.

Selain Masyarakat Borobudur yang mengikuti Senam ini. Peserta dari kota lain juga ikut andil dalam Acara ini. seperti dari salaman, Muntilan, dan Kota Mungkin yang dekat dengan Borobudur.

Acara senam yang diprakarsai oleh organisasi OBOR ini, bertujuan agar OBOR tetap bersatu OBOR sendiri diketuai oleh Nurwanto. Sekitar 5000 kupon undian dibagikan oleh panitia kepada peserta senam. dengan demikian OBOR bisa dikatakan berhasil sesuai dengan Visi dan Misi OBOR untuk mempersatukan Orang Borobudur dan sekitarnya.

Kepala Desa setempat Suherman SE, membuka acara senam massa ini, dan Kepala Desa juga berharap kedepannya. masyarakat Borobudur secara khususnya dan Magelang serta Indonesia secara umum. terus selalu kompak dan bersatu dan sekaligus acara senam massa ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Ujarnya.

ads

Menurut salah satu peserta senam massa, Mita, Warga Borobudur, menuturkan, bukan masalah hadiahnya mengikuti acara ini. tetapi saya sekeluarga ikut senang karena bersamaan dengan Hut RI ke 72. Katanya.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!