- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon) P.T. Wijaya Karya ( Persero ) Turut mensukseskan Program Pemerintah,, lewat Vaksinasi yang di lakukan oleh Lantamal IX /Ambon, Selasa 6 Juli 2021 di pelabuhan Ferry Halong..

Team menagement dan karyawan P.T. Wijaya Karya ( Persero ). Turut bersenegi bersama Lantamal IX/Ambon dalam Rangka Kegiatan Vaksin bagi masyarakat kota Ambon dan pesisir.

Adrian Simbiring, sebagai Karyawan P.T. Wijaya Karya ( Persero ) setelah di komfermasi Medya Metro times.news Mengatakan Sebagai masyarakat kita harus mengsuksesakan program Vaksin yang di luncurkan oleh Pemerintah, bagi seluruh masyarakat baik TNI – POLRI dan juga semua Perusahaan yang ada dalam Wilayah NKRI

Pandemi Covid – 19 harus kita berantas , dan bukan saja para pejabat atau Tim Gugus Covid -19 yang memiliki kinerja untuk menangani Covit -19 , akan tetapi masyarakat juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam memutuskan mata rantai Covid -19, lewat Vaksin yang kita lakukan pada hari ini.

Adrian mengharapkan seluruh Rekan – Rekan kerja P.T. Wijaya Karya ( Persero) dapat memberi contoh yang baik , kepada siapapun dia orangnya , ajaklah mereka agar bisa melakukan Vaksinasi dengan benar dan tidak ada paksaan.

ads

Di katakan Vaksinasi yang kita dapat di hari ini sangat bermanfaat bagi Tubuh kita, dengan Vaksinasi Akan memperkuat Imun Yang ada dalam Tubuh kita, demi menangkal l Virus yang akan menyerang Tubuh kita, namun tidak kala pentingnya , kita harus Memperhatikan PROKES yang di anjurkan Oleh pemerintah..
Menjaga jarak,Mencuci tangan , memakai Masker dan menjaukan diri dari Kerumunan yang ada, yang di amanatkan kepada kita patut dilakukan Secara disiplin dan teratur, jika semua ini kita lakukan sesuai arahan yang diberikan , maka dengan demikian kita dapat memutuskan memutuskan Mata Rantai Covid-19.dengan cepat

Mari ketorang memerangi Covid-19 ini dengan tetap setia Menjalankan PROKES dan setia melakukan vaksin. Tutup Adrian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!