- iklan atas berita -

SURABAYA,(MT)Di tengah – tengah pameran Asian Pacific Aquaculture ada stand PT. MATAHARI SAKTI Food & Pet Food Manufacturer yang bergerak dibidang pakan Ikan , Udang , Anjing, Kucing dan Burung.

Puspita Dewi Prijadi, Presiden Directur dari MS Group (Matahari Sakti), menjelaskan , pertama –tama acara ini diadakan di Surabaya, kita sebagai tuan rumah harus ikut berpartisipasi apalagi panitianya teman kita semua kita pasti ditarik tarik untuk ikut. Ya Semuanya produk kita. Yang utamanya ada tiga.

Pertama Udang kedua ikan dan ketiga Pet food. jadi Pakan udang itu mulai tahun 88 berarti sudah 28 tahun, dulu bisnis keluarga, sekarang sudah ditangani secara professional. karena kita sudah tahu bagaimana cara memproduksi yang baik. Mulai pembiakan, bambu, vendor –vendor, processing. Sampai sekarang ini lebih tertata.

Salah satu produk baik kita Pakan kucing, anjing, burung. Lenis ikan, ikan air tawar, ikan air laut, Ikan kakap, udang, Pet food dan ada sampelnya. Kita harus selalu inovatitf. FCRB, Gizi pertumbuhan harus sesuai standard yang baik.
Mencari produk yang baik sekarang harus ada pendampingan teknis, Sekarang kan banyak kita trapkan sesuai perkembangan jaman. Jadi kita harus partnership berkesinambungan.

Sekarang persiapan bulan ketiga di Jawa barat, Plan ketiga di Cikupang, Tangerang Jabar. Jabar dibagi dua, Barat dan Timur. Pasar terbesar di Indonesia di Jawa Timur, lebih merata. Saya lihat sepintas banyak vendor vendor dari luar.
Sekarang menurut saya sudah bagus kayak tahun 2015 kemaren di Jeju Island Korea selatan dan tahun sebelumnya di Sidney Australia Tuturnya. (Nwi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!